logo

.
Thursday 20th of September 2018    

Polling Pengunjung

Bagaimana Tampilan Situs Ini?
 

Login Form




feed-image Feed Entries
Home
PSB 2017

 
No Parking

Yosua 10 : 19 => Tetapi kamu, janganlah kamu berhenti, kejarlah musuhmu dan hantamlah barisan belakangnya; janganlah biarkan mereka masuk ke dalam kota-kota mereka, sebab TUHAN, Allahmu, menyerahkan mereka kepadamu!

Apa aja sih hal yang perlu kita ubah ?         

Selanjutnya...
 
Up Date Status

 Benci sama ibu-ibu hamil yg tiba2 minta duduk.  Ya gue tahu lw hamil tapi plis dong berangkat pagi. Ke stasiun yg jauh sekalian biar dpt duduk, gue aja nggak hamil bela-belain berangkat pagi demi dapat tempat duduk.  Dasar emang nggak mau susah...ck ckck ... nyusahin orang.  Kalo nggak mau susah, enggak usah kerja bu, di rumah aja, mentang2 hamil maunya dingertiin terus.  Tapi sendirinya enggak mau usaha...cape deh,

Akun @DINDA

 mbok ya naik bis atau berangkat subuh ya, dasar pemalas, resign aja dari kantor biar bisa leha-leha di rumah

Selanjutnya...
 
« MulaiSebelumnya12345678910BerikutnyaAkhir »

Page 9 of 14

Anda pengunjung ke

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini17
mod_vvisit_counterKemarin190
mod_vvisit_counterMinggu Ini788
mod_vvisit_counterBulan Ini5172
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung1519667
Visitors Counter 1.5

Kalendar

September 2018
MTWTFSS
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Who's Online

Kami memiliki 26 Tamu online
bottom

top

Latest News

Popular


bottom